Selasa, 23 Mei 2017

            Bagaimana cara agar skill yang sedang di kembangin bareng sama passion lo. Buat nyatuin passion gue  dan pemrograman emang sulit. Gue selalu nyoba bikin aplikasi seputar music, cara berlatih music melalui web atau aplikasi. Sekarang jama udah maju kan, gue pun mikir kalo orang sekarang cenderung megang smartphone di banding pc atau laptop dengan alas an smartphone di genggam tiap hari bahkan tiap saat. Gue selalu berlatih buat bikin aplikasi tentang latihan bermain gitar dan drum menggunakan html dan css di web yang bisa di buka di PC dan Smartphone. Memang belum terwujud sih sampe sekarang. Setelah itu gue coba seperti membuat program yang gue inginkan, ada kesalahan pada output ya gue cari lagi dimana letak kesalahannya, terus diulang-ulang sampai gue paham dan programnya berhasil berjalan dan kalau sudah berhasil berjalan buat lagi sebuah program yang lebih sulit dari sebelumnya. Jadi pesan dari gue sih jika kalian menyukai sesuatu yang ingin kalian gapai jangan menyerah dan jangan berhenti gitu aja kita harus berusaha semaksimal mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar