Jumat, 15 April 2016

Teknologi


            Dewasa ini, kehidupan ini sangat bergantung pada majunya teknologi. Perkembangan teknolgi yang sangat berkembang pesat membuat banyak perubahan di lingkungan masyarakat. Teknologi yang berkembang sangat membuat apapun menjadi lebih mudah. Seperti telephone yang sekarang sudah menjadi Handphone/Smartphone. Handphone yang dulu hanya bisa untuk berbicara pada saat ini sudah bias mengirim pesan, email, bermain game, mencari informasi di internet dan masih banyak lagi.
            Majunya teknologi, berdampak positif dan negatif. Dampak positifnya seperti mempermudah mendapatkan informasi, sendangkan negatifnya seperti menyalahgunakan internet. Membuka situs judi, situs porno, kejahatan di sosial media yang sudah marak terjadi belakangan ini. Dengan teknologi yang sudah sangat canggih seperti Game di Internet, banyak anak anak yang sudah tidak mengetahui permainan traditional yang sekarang tidak diketahui. Di era tahun 2000an, masih banyak anak anak yang bermain permainan traditional seperti bermain congklak, enggrang, gasing kayu, mobil dari kayu dan banyak lagi




            Tidak hanya Handphone yang sudah sangat maju, Komputer yang dulu hanya bisa digunakan untuk mengetik, sekarang sudah bisa untuk berkomunikasi antar Negara, bermain game dengan tampilan yang sangat Canggih, melakukan Video call dan banyak lagi. Ukuran komputer pun semakin kecil dan canggih. Seperti Laptop dan Notebook yang kini sudah beredar didunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar