Sabtu, 26 Maret 2016

Grabcar & Uber

       Grabcar sebuah aplikasi berbasis online yang di buat oleh Malaysia. Didalam aplikasi ini tersedia Grabbike, GrabExpress dan GrabTaxi. Sedangkan Uber berasal dari San Fransisco, California. Majunya teknologi kini semakin maju dan semakin canggih yang di buat untuk mempermudah perjalanan.
Taksi berbasis Online yang sudah sangat populer di masyarakat beberapa Kota besar di Indonesia terutama di Ibukota Jakarta. Bagi para pegawai kantor, cukup di akui adanya aplikasi Taksi online ini sangat membantu untuk berpergian seperti Bekerja, Hangout ke Mall, ke Rumah sakit atau pun kemana saja yang di inginkan pelanggan. Dengan hanya memesan melalu Smartphone, driver akan menjemput di lokasi yang dimasukan oleh pemesan.
            Cukup aman dan nyaman untuk bepergian bersama keluarga karena banyak Driver yang mengutamakan kenyamanan para pelanggan dengan memberikan pelayanan maksimal. Sebagai timbal baliknya, para pelanggan akan memberi Rating atau Nilai bintang atas pelayanan driver. Karena sangatlah penting sebuah penilaian bagi para driver dikarenakan akan masuk ke penilai an dan akan menambah bonus.

            Beberapa penumpang lebih sering memilih taksi online ini karena sangat mudah untuk dipesan. Maraknya Taksi online ini sempat membuat beberapa pihak menjadi rugi seperti Taksi resmi yang beredar di kota kota indonesia. Tapi tidak semua warga Jakarta tidak memilih Taksi operational. Masih tetap memakainya dengan cara memberhentikan taksi di pinggir jalan. Majunya teknologi ini membuat dampak negatif maupun positif dari masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar